Home » » PENYUSUNAN RENCANA PROGRAM ANGGARAN 2018 BAGI UNIT KERJA DAN SATUAN KERJA DILINGKUNGAN KANTOR KEMENAG KABUPATEN DAN KOTA MADIUN

PENYUSUNAN RENCANA PROGRAM ANGGARAN 2018 BAGI UNIT KERJA DAN SATUAN KERJA DILINGKUNGAN KANTOR KEMENAG KABUPATEN DAN KOTA MADIUN

Written By Rodhi Griyakomputer on Sunday, April 23, 2017 | 7:50 AM

Kab. Madiun (Inmas) – Bertempat di Aula Arafah Kantor Kemenag Kab. Madiun, Jum’at (21/4) diselenggarakan acara Penyusunan Rencana Program Anggaran 2018 Bagi Unit Kerja Dan Satuan Kerja Kantor Kemenag Kabupaten dan Kota Madiun.

Kepala Kantor kemenag Kab. Madiun dalam hal ini diwakili oleh Kasi PD. Pontren Irfan Al-Khaidari dalam sambutan pembukaan menyampaikan ”Penyusunan rencana anggaran ini adalah untuk mengidentifikasi dan penelahan anggaran, yang harus dilaksanakan secara terpadu, sehingga menghasilkan dokumen RKA-KL, dengan klasifikasi anggaran belanja menurut fungsi, program kegiatan, serta jenis belanja yang tepat. Dan harapan saya usulan penyusunan rencana anggaran tahun 2018 ini dilakukan dengan selektif dan efektif, sehingga disetujui dan mendapatkan alokasi anggaran dari pemerintah pusat sesuai dengan aturan yang berlaku” Pesan Irfan Al Khaidari.

Kegiatan ini diikuti utusan dari unit kerja dan seluruh satuan kerja gabungan Kemenag Kabupaten dan Kota Madiun sejumlah 40 peserta, demikian menurut laporan panitia.

Hadir sebagai Narasumber dari Perencana dan Penyusun Anggaran Kanwil Kemenag Prov. Jatim Isman Hadi dan kawan-kawan sejumlah 6 Orang. Adapun materi yang disampaikan tentang Penyusunan Rencana Program Anggaran tahun 2018. (Ws)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support By : Griya Komputer
Copyright © 2017. Kantor Kemenag Kabupaten Madiun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template