Home » » KEPALA KEMENAG HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA RUSUN DI PONDOK PESANTREN AL HIKAM MLATEN

KEPALA KEMENAG HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA RUSUN DI PONDOK PESANTREN AL HIKAM MLATEN

Written By Rodhi Griyakomputer on Wednesday, April 26, 2017 | 1:49 PM






Kab. Madiun (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Madiun H.M. Sakur hadiri peletakan batu pertama pembangunan Rusun Yayasan Pendidikan Islam di Pondok Pesantren AL HIKAM Desa Mlaten, Kecamatan Geger Madiun oleh Bupati Madiun, Rabu (26/4).  Turut hadir di acara tesebut Forpimda Kabupaten Madiun, Kyai-kyai SepuH, Kepala KUA Kecamatan Geger dan Camat Geger beserta anggota Muspika.
H.M. Sakur pada peletakan batu pertama pembangunan Rusun Yayasan Pendidikan Islam menyatakan bangga bisa hadir di tengah-tengah keluarga besar Pondok Pesantren AL HIKAM Mlaten, yang mana merupakan lembaga pendidikan Islam terkemuka di daerah ini, telah banyak melahirkan tokoh dan alumni-alumni yang tersebar diberbagai tempat dengan akses diberbagai lini kehidupan.
Manfaat pembangunan rusun ini penting sekali untuk kemajuan pendidikan, yang lebih tren orang menyebutnya boarding school (sekolah berasrama). Diharapkan pembelajaran yang mengintegrasikan ilmu agama dan ilmu umum  akan membentuk kepribadian yang utuh dan bertaqwa kepada Allah SWT, cerdas dalam berfikir dibidang imtaq dan iptek, serta lebih mandiri. (Ws)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support By : Griya Komputer
Copyright © 2017. Kantor Kemenag Kabupaten Madiun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template